December 2, 2019

MENENGOK HARGA TERBARU AGYA

Toyota Agya keluaran terbaru di tahun 2019 ini telah mengalami banyak perubahan terutama pada bagian mesinnya yang sudah sangat mumpuni dibandingkan dengan versi yang sebelumnya. Meskipun dia masuk sebagai golongan mobil menengah ke bawah harga terbaru Agya yang sangat murah. Namun bukan berarti Toyota menyuguhkan fitur yang terbatas. Akan tetapi fitur dan spesifikasi yang dimiliki mobil Agya tidak kalah dengan mobil harga 200-an juta.

Untuk jenis mesin Agya terbaru yang digunakan yaitu bertipe k12m dilengkapi dengan berbagai jenis varian spoiler maupun desain yang terlihat lebih trendi. Jenis mesin ini memiliki kapasitas mencapai 1197 cc dan mampu menghasilkan tenaga 60 sampai 90 horsepower. Dengan kekuatan mesin yang dimiliki tersebutlah yang menjadikan sebagai salah satu mobil primadona yang diandalkan oleh Toyota bahkan memiliki jumlah peminat yang jauh lebih besar, karena memang harga terbaru Toyota Agya yang tergolong lebih murah.

Jika dilihat secara keseluruhan mobil Agya terbaru tidak berbeda jauh dari versi yang sebelumnya akan tetapi untuk bagian besarnya Agya terbaru memiliki kesan yang lebih trendy dan sporty terlebih lagi berkat adanya front grill yang terlihat lebih aerodinamis pada varian Agya TRD. Bagian bempernya juga terlihat kuat dan keren. Tambahan LED pada bagian depan ini mampu memberikan kesan yang lebih gahar dan gagah.

Jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian mobil golongan kelas menengah ke bawah ini Anda bisa mencari informasi seputar harga terbaru Agya melalui Auto2000 yang mana disana Anda bisa menemukan berbagai jenis informasi yang Anda butuhkan. Anda tidak perlu bingung mencari bengkel resmi Toyota seperti Auto2000 karena Toyota telah menyebarluaskan bengkel resminya di berbagai daerah sehingga dimanapun Anda berada tidak akan mungkin kesulitan menemukan bengkel resmi Toyota.

Sebelum Anda datang ke Auto2000, maka ada baiknya jika mengetahui daftar harga terbaru Agya seperti berikut sebagai pandangan supaya Anda tidak kaget ketika berada di Auto2000 yaitu sebagai berikut:


Toyota Agya 1.0 G M/T harga Rp. 138.200.000.

Toyota Agya 1.2 G M/T harga Rp. 141.300.000.

Toyota Agya 1.2 TRD M/T harga Rp. 145.500.000.

Toyota Agya 1.2 G A/T harga Rp. 154.300.000.

Toyota Agya 1.2 TRD A/T harga Rp. 157.350.000.

Itulah tadi harga terbaru mobil Agya di dealer resmi Toyota. Tidak hanya pada bagian eksteriornya yang banyak mengalami perubahan karena bagian interior Toyota Agya pun juga telah mengalami peningkatan terutama di bagian interiornya. Hal ini dilakukan Toyota dengan tujuan supaya mampu memberikan kenyamanan bagi para pemilik mobil Agya dan tidak memperlihatkan kesan yang murah walaupun sebenarnya harga terbaru Agya tergolong murah.

Bagian kursi penumpang sengaja di desain dari bahan leather, namun Toyota tetap memberikan kesan premium dan kenyamanan. Meskipun sebagai mobil yang minimalis namun beberapa fitur yang tertanam di dalamnya mampu memberikan kemudahan para pengemudinya. Fitur yang mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengendara dan penumpangnya yaitu fitur navigasi serta fitur infotainment dasar yaitu adanya 2 Din head unit maupun sistem AC manual.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa untuk segi keselamatan dan keamanan Toyota tidak dapat diragukan walaupun secara umum harga terbaru Agya tergolong lebih murah. Fitur keamanan dan keselamatan seperti sensor indikasi sabuk pengaman, sabuk pengaman di setiap sisi penumpang, airbag pada pengemudi dan penumpang depan, isofix, side impact beam, lampu hazard dan yang lainnya.

Langsung saja buka Auto2000.co.id untuk mendapatkan info harga terbaru mobil Toyota Agya ini. Cari juga promo pembelian Agya terbaru di dealer Auto2000 terdekat.

No comments:

Post a Comment