December 31, 2019

BIAYA KURSUS BAHASA INGGRIS TERBAIK

Menguasai bahasa Inggris tentunya merupakan hal yang diinginkan banyak orang apalagi para generasi milenial. Iya dengan pandai bahasa Inggris tentu akan memudahkan kita dalam berkomunikasi dimanapun kita berada. Pasalnya memang bahasa Inggris menjadi bahasa yang mendunia yang dipelajari oleh seluruh orang di berbagai belahan dunia.
Nah untuk menguasai bahasa Inggris dengan baik, maka Anda perlu mengikuti program kursus bahasa Inggris terbaik yang memiliki program-program unggulan. English First (EF) merupakan salah satu lembaga pendidikan di bidang bahasa yang menawarkan program-program belajar bahasa Inggris kelas premium. Biaya kursus di ef memang terbilang agak mahal, namun fasilitas yang diberikan tentunya sangat sesuai dengan harga yang ditawarkan.

EF sendiri berdiri sejak tahun 1965 yang didirikan oleh seseorang dari Swedia. Pada awalnya EF merupakan perusahaan sederhana yang akhirnya berkembang pesat di seluruh dunia hingga ke Indonesia. EF merupakan lembaga pendidikan yang menawarkan program kursus bahasa Inggris yang berkelas. Dalam hal ini peserta akan masuk ke dalam level yang sesuai dengan kemampuannya. Peserta juga akan dibedakan berdasarkan usia mulai dari teens, kids, hingga adults. Adapun untuk program yang ditawarkan cukup beragam mulai dari business conversation, general class, conversation class, dan masih banyak yang lainnya.

Adapun untuk biaya kursus yang ditawarkan yakni berbeda-beda pada setiap program dan juga wilayahnya. EF sendiri memiliki lebih dari 70 sekolah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia dengan harga atau biaya yang tentunya berbeda antara sekolah yang satu dengan yang lain. Selain itu besar kecilnya biaya kursus tentunya juga tergantung pada durasi kursus dan juga jenis program kursus yang Anda ikuti. Anda dapat mengikuti program kursus dengan biaya yang paling murah pada jenis kursus Placement Test (Writing dan Speaking) yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan, program kursus sedang seperti Stage Upper Intermediate 1 yang dilaksanakan selama 6 bulan dengan biaya Rp 12 juta, atau yang cukup mahal seperti Stage Upper Intermediate 2 yang dilaksanakan selama 1 tahun dengan biaya kursus di ef sebesar Rp 21 juta.

No comments:

Post a Comment