January 23, 2020

LIBURAN KE PADANG JADI LEBIH HEMAT DAN MUDAH DENGAN AIRY APP

(sumber : beritasatu.com)
Hadirnya wisatawan, khususnya kalangan muda atau anak zaman now, ke Padang membuat tren baru wisata semakin berkembang. Mulai dari munculnya foto-foto cantik dari objek wisata Padang di berbagai media sosial sampai penggunaan berbagai aplikasi pendukung traveling.

Salah satu aplikasi traveling populer yang wajib ada di ponsel pintar wisatawan sekarang adalah Airy App. Inilah beberapa hal menarik yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi Airy.
Airy membantu untuk menemukan hotel bujet.

Airy hadir sebagai solusi untuk mendapatkan hotel murah sebagai tempat beristirahat. Dengan aplikasi ini, Anda bisa memesan salah satu hotel murah di Padang dengan cepat dan mudah. Jaringan hotel Airy yang tersebar di seluruh Padang sangat beragam dengan jumlah memadai.

Tarif bermalamnya dijamin terjangkau; fasilitasnya pun mumpuni. Salah satunya adalah kamar bersih dan nyaman dengan kamar mandi dalam. Kamar mandi ini dilengkapi pancuran air panas dan perlengkapan mandi. Ada pula fasilitas pendukung seperti AC, TV, air minum gratis, bahkan koneksi internet nirkabel cuma-cuma.

Airy mempermudah pencarian tiket pesawat.
Nyatanya, tak hanya hotel, Airy pun siap membantu Anda untuk menemukan tiket pesawat. Cukup buka Airy App di ponsel pintar dan temukan beragam pilihan penerbangan. Tinggal sesuaikan saja dengan tujuan atau maskapai yang ingin Anda gunakan.
Airy menyediakan informasi mendetail tentang hotel atau tiket pesawat.

Agar Anda bisa menentukan pilihan terbaik, Airy melengkapi setiap penawaran dengan informasi dan detail lengkap. Seperti pencarian hotel, Anda bisa menemukan informasi terkait lokasi hotel, jenis kamar, fasilitas, serta tarif bermalam. Hal ini pun disempurnakan dengan rekomendasi tempat wisata, tempat makan, sekaligus titik transportasi terdekat dari hotel.

Sementara itu, berbagai informasi juga dicantumkan dalam penawaran tiket pesawat. Sebut saja bandara keberangkatan dan tujuan, maskapai penerbangan, harga tiket, lokasi transit (jika ada), tanggal keberangkatan, serta durasi perjalanan.

Airy memberikan penawaran harga terjangkau dan promo.
Airy adalah aplikasi traveling andalan bagi para wisatawan dengan bujet minim. Pasalnya, semua hotel dan tiket ditawarkan dengan harga terbaik. Hal ini tentu akan membantu Anda menghemat pengeluaran.

Baca juga: 
NGIKUTIN KOREAN STAR HONEYMOON DI BALI SAMBIL LIBURAN SENDIRI?

Setiap harga yang tertera tentu tergantung pada banyak aspek. Sebut saja tipe kamar hotel, fasilitas kamar, durasi menginap, tujuan penerbangan, sampai maskapai penerbangan yang dipilih. Tinggal pintar-pintar saja mengelola keuangan Anda selama di Padang.

Belum lagi, Airy kerap memberikan promo menarik dan menguntungkan. Anda harus rajin memeriksa Airy App untuk mendapatkan promo terbaik. Selagi ada kesempatan, segera manfaatkan promo tersebut dan buat perjalanan wisata lebih menyenangkan.
Airy menawarkan metode pembayaran mudah.

Setiap transaksi di Airy dapat diselesaikan dengan cepat. Anda tinggal memilih salah satu metode pembayaran dengan kartu kredit, transfer bank, maupun mobile banking. Jika memang tidak bisa melakukan pembayaran dengan cara di atas, membayar lewat gerai Indomaret pun bisa menjadi pilihan.

Airy menyediakan layanan pelanggan untuk memberi solusi.

Apabila mengalami kendala dalam pemesanan hotel atau tiket pesawat, segera laporkan ke customer service Airy. Mereka akan berusaha menawarkan berbagai solusi untuk membuat Anda tidak dirugikan. Beberapa solusi yang ditawarkan di antaranya adalah refund dan reschedule.

Itulah sebagian hal menarik yang bisa Anda temukan saat menggunakan Airy App. Jadi, tertarik untuk segera mengunduh dan menginstal aplikasi ini di smartphone?

Ayo, segera rencanakan perjalanan Anda ke Padang dengan Airy. Booking hotel syariah di padang jadi mudah; begitu juga dengan tiket pesawat. Selamat berlibur.

No comments:

Post a Comment