Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

January 26, 2017

NGIKUTIN KOREAN STAR HONEYMOON DI BALI SAMBIL LIBURAN SENDIRI?

Saya termasuk penggemar drama Korea sih, meskipun jarang-jarang juga nontonnya. Nggak selalu saban hari saya habiskan dengan nonton drama korea. Ya pokoknya kalau ratingnya tinggi plus tertarik baca synopsis awalnya baru deh saya ikutan nonton. Nonton drama Korea pun saya prefer yang ongoing alias nontonnya cukup realtime soalnya pake streaming. Ya nunggu sehari setelahnya sih buat dapet subtitlenya jadi nggak fix realtime.

Kenapa saya seneng nonton drama yang ongoing gitu satu persatu, seminggu dua kali doing soalnya drama episodenya dikit dan nggak tiap hari tayang kayak sinetron di televise kita, ya soalnya biar nggak ‘tied’ sama si drama sampek males beranjak dari depan laptop sebelum kelar. Nonton satu persatu gitu terus nunggu minggu depannya mungkin nggak nyaman dan bikin baper bagi sebagian orang tapi saya malah seneng karena masih bisa ngerjain daily routine dengan penyegaran nonton drama satu jam aja :D

Ngomong-ngomong salah satu drama all time favorite yang nontonnya nggak pernah bosan itu salah satunya Full House, pemeran utamanya Song Hye Kyo sama Rain. Itu kenapa ya kerasa lucu dan nggak ngebosenin aja, sampek sekarang rasanya nggak bisa move on dan tetep suka kalau nonton ulang, meskipun orang-orang tahun lalu demen banget sama DOTS rasanya nggak ngaruh buat saya. Haha!

Image result for rain kim tae hee bali
Nah barusan aja Rain menikah dengan Kim Tae Hee yang menggemparkan para penggemarnya. Untunglah saya bukan fans apalagi fans baper, cuma suka dari karyanya aja gitu. Kim Tae Hee juga aktris dan cakepnya bukan main, coba deh tonton Love Story in Harvard pasti terpesona sama kecantikan Eonnie Tae Hee ini. Trus setelah meresmikan pernikahan di Korea, mereka lanjut honeymoon di Bali. Sempet saya lihat video viral yang mereka keluar dari bandara dan difoto-fotoin fans-fansnya yang berkerumun, dari logat dan penampilan saya yakin itu orang Indonesia kok. Jadi beneran ternyata mereka honeymoon di Bali.

Kemarin sampek saya ngikik-ngikik sendiri depan layar ponsel karena seiring dengan viralnya berita honeymoon mereka, beberapa teman yang fans baper jadi sebel sendiri karena jadi pengin mensabotase acara honeymoon mereka di Bali. Tentulah nggak serius. Yang ada kalau beneran ke Bali mah mereka bakalan sibuk liburan sendiri dan cekrek-upload buat update media social *LOL.

Ngomong-ngomong kok jadi pengin ke Bali lagi ya, meskipun belum tahu entah kapan berhubung paksu sibuk banget. Yah siapa tahu nanti ada pelatihan, seminar atau apa gitu di Bali kan bisa sekalian :p meskipun banyakan sayanya yang liburan dianya yang repot. Haha.

Terakhir ke Bali udah lama banget, banyak yang berubah dari Bali yang dulu saya datangi dengan Bali yang sekarang. Dulu Joger masih tumplek blek satu tempat belum buka cabang dan dulu masih belum populer jajanan Bali pie susu dan pia Legong, seinget saya dulu yang terkenal masih kacang Bali, jeruk Bali sama sarung pantai dan souvenir-souvenir aja deh. Dan Bali sekarang jadi banyak tempat hits, kayak La Plancha dan Potato Head *thanks to social media.

Yang belum lama ini ke Bali malah si adek. Berhubung saya ke Balinya waktu masih abege dan ikut semacam program tour jadi saya nggak bisa kasih info banyak sih. Dia yang survey dan cari sendiri bareng temen-temennya ke Bali mau naik apa dan nginepnya di hotel mana.

Ceritanya sih mereka jadi dapet penginapan murah banget pas buat kantong mahasiswa tapi nggak bagus dan kurang nyaman, rada kotor tapi gimana lagi ditahan-tahanin. Sayang banget sih, sayang karena dulu belum kenal sama Airy Rooms. Itu lhoo jaringan hotel terbesar di Indonesia dengan cabang-cabang di berbagai kota yang nggak bisa dibilang sedikir.

Soalnya saya seneng banget sama Airy Rooms, menginap di hotel nggak pernah senyaman dan seramah kantong di Airy Rooms, menurut saya. Sekarang aja kalau ada rencana mau kemana gitu cari hotelnya pasti ke Airy Rooms dulu. Misalnya kayak waktu suami ada kerjaan di kota sebelah, udah nggak usah perbandingan hotel lain soalnya pasti paling murah dengan fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan. Bahkan pas weekend lho, nggak kayak hotel lain yang langsung melonjak pas weekend dan musim libur, harga Airy Rooms relative stabil dan kenaikannya nggak signifikan.

Gimana nggak nyaman kalau fasilitasnya termasuk lengkap untuk ukuran harga yang minimalis. Tiap kamar pasti deh minimal punya 7 fasilitas ini: ada TV, AC, alat mandi, tempat tidur dan kamar yang bersih, shower air anget, air minum free dan wifi.

Aksesnya mudah karena Airy Rooms selalu terletak dekat dengan pusat kota jadi gampang diakses. Bookingnyagampang banget karena mau nginep di Airy Rooms bisa via aplikasi android dan IOS selain via websitenya langsung. Kalau biasanya booking hotel rada males karena kudu jaminan kartu kredit, Airy Rooms enggak lho… pake bank transfer juga bisa jadi kan memudahkan kita-kita yang nggak punya cc nih manteman.

Nggak percaya murahnya? Berikut harga nginep di Bali untuk weekday di Airy Rooms. Mulai 200,000 ajaaa, murah kan?

F:\anindya.co\airy.jpg
Berikut ini harga weekendnya:F:\anindya.co\airy2.jpg

MasyaAllah, murah banget ini lokasi di Kuta hanya 179 ribu rupiah!
Mari lihat lebih detail Airy Kuta berikut fasilitasnya ya...

F:\anindya.co\airy3.jpg
F:\anindya.co\airy4.jpg
Senengnyaaa ada fasilitas kulkas juga, cocok banget buat yang demen wisata kuliner dan perutnya lagi penuh tapi gampang laper malemnya kayak saya dan paksu gini. Jadi kalau lagi makan diluar bisa bungkus dan taruh di kulkas biar nggak bau jadi gitu pengen langsung deh dimakan lagi. Jarang-jarang lho hotel yang menyediakan fasilitas kulkas juga. Lebih dari sekedar worthed buat dibooking ini mah!

1 comment:

  1. wah nyaman banget kayaknya kalau bisa nginep berdua. haaha Apalagi pemandangan disana bagus2 ya mba

    ReplyDelete