Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

November 27, 2020

TIPS AGAR PUNGGUNG TIDAK SAKIT SAAT TIDUR DI KASUR

Ketika saya menginap di kosan adek saya ketika bangun bukannya segar dan bersemangat malah saya merasa kesakitan. Kosannya saat itu tidak memiliki kasur yang baik sehingga membuat tidur menjadi tidak nyaman hingga akhirnya saya gemas dan mengajaknya ke toko kasur. Disana kami melakukan pembicaraan dengan penjual kasurnya. Beliau mengatakan bahwa latex adalah bahan yang paling bagus untuk kasur karena memiliki banyak sekali kelebihan. Kami saat itu hanya mendengarkan banyak fakta yang diceritakan karena sejauh ini kami hanya tahu kasur itu terdiri dari dua jenis bahan yang dalamnya diisi kapuk atau yang dalamnya ada peernya. Apa saja sih kelebihan dari bahan latex untuk kasur ini? Simak yuk!

Pergantian Udara yang Baik
Kasur busa full latex yang terbuat dari latex alami dapat memaksimalkan masuknya udara. Efeknya kasur akan membuat kalian tetap dingin di malam yang panas. Pas sekali untuk udara yang sedang tidak bisa diajak kompromi belakangan ini bukan. Beliau juga merekomendasikan kasur yang memakai kain penyerap kelembaban dan lateks alami yang membuat sirkulasi udara menjadi baik. Tidur nyaman tanpa kepanasan impian semua orang saat ini bukan?

Anti Jamur dan Tungau
Berapa kali dalam setahun ini kalian memanggil jasa pembersih tungau? Karena merasa segala aktivitas atau kegiatan dilakukan diatas kasur maka penting untuk membuat kasur tetap dalam keadaan bersih terlebih bagi orang yang memiliki alergi. Nah ini kelebihan yang bagus sekali karena selain dapat mencegah kasur dari gangguan jamur dan tungau kalian juga dapat menghemat banyak rupiah dengan mengganti kasur. Secara ekonomis dikalikan saja biaya jasa pembersih kasur dalam satu tahun. Pernah hitung? Coba kali ini hitung agar dapat menghitung penghematannya. Oh iya penasaran kenapa kasur latex anti jamur dan tungau? Alasannya karena kasur yang memiliki material latex alami memiliki pH rendah sehingga membuat jamur dan tungau tidak dapat bertahan di kasur.

Awet dan Tahan Lama
Beliau menekankan bahwa tidak ada rasa penyesalan sama sekali ketika membeli kasur berbahan latex karena tahan lama. Beliau sampai berani memberikan garansi dengan jangka waktu diatas lima tahun saat itu. Pernyataannya membuat saya menjadi percaya bahwa kasur berbahan latex ini tidak perlu dipertanyakan ketahanannya. Kasus berbahan latex memiliki ketahanan dalam tingkat tinggi dibandingkan jenis lainnya karena gerakan yang terjadi di atas kasur tidak mempengaruhi bentuknya. Mau loncat-loncat sampai capek pun bentuk kasur akan kembali seperti semula. Bahkan beliau sempat mengucapkan bahwa jika kasur ini dinaiki orang dengan beban berapa ton pun masih akan tetap kokoh tak tertandingi.

Kesehatan Punggung
Ini adalah fungsi kasur bahan latex yang paling membuat saya antusias. Beliau mengatakan kasur latex akan mengikuti struktur tubuh kalian. Kasur latex untuk kesehatan punggung merupakan pilihan yang tepat. Hal tersebut sama seperti peristiwa yang saya alami. Bangun tidur bukannya happy malah kesakitan karena punggung tidak dalam kondisi baik karena kasur yang bermasalah. Akan lebih bagus jika kasur tersebut menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan luar biasa ke area tubuh yang paling membutuhkannya sehingga membuat kalian nyaman tidur dan ucapkan bye-bye ke sakit punggung. Selain sakit punggung, kasur latex sangat dianjurkan bagi pelanggan yang menderita sakit leher, pundak dan pinggul. Alasannya karena kasur berbahan latex sangat flexible dalam mengikuti bentuk beban diatasnya.

Setelah mendengar penjelasan beliau saya seperti mendapatkan pencerahan. Beliau pun memberikan beberapa rekomendasi kasur yang dapat saya beli. Jangan terburu-buru dalam membeli kasur karena kasur merupakan hal penting dalam hidup. Saya sih sudah mengantongi kasur latex mana yang akan saya beli untuk menggantikan kasur usang di kos adek saya, kalian sendiri kapan akan ganti kasur berbahan latex?

No comments:

Post a Comment