September 14, 2017

TREND FASHION JELLY SHOES DAN 4 KELEBIHANNYA

pic source: pinterest
Melirik trend fashion terkini memang kerap membuat keinginan belanja naik secara drastis, namun bisa jadi kondisi kantong tidak terlalu mendukung. Baiknya bijak dalam menyikapi perubahan trend di dunia fashion toh untuk tampil modis tidak harus belanja lagi. Manfaatkan produk fashion di rumah yang dibeli selama beberapa tahun terakhir, sehingga bisa tampil gaya tanpa membuat kantong tercekik. Pertimbangkan saat belanja memilih produk yang nyaman dan peka zaman, soal alas kaki bisa menimbang pemilihan sepatu berbahan plastik atau dikenal sebagai jelly shoes.

Apa Saja Kelebihan Jelly Shoes?

Sepatu plastik ini merupakan jenis sepatu yang sempat booming di fashion tahun 80-an, sehingga nenek dan kakek kita dijamin akrab dengan sepatu jenis ini. Namun beberapa tahun belakangan sepatu berbahan plastik ini kembali merajai dunia fashion dan diburu banyak orang. Terlebih sepatu jenis ini menawarkan beberapa kelebihan berikut:

Model yang lebih variatif dan menarik
Sepatu dari bahan jelly atau plastik tentu hadir dengan model yang sangat beragam dan dijamin lebih menarik. Dulunya sepatu dari bahan satu ini dibuat polos tidak beda jauh dengan model sandal jepit yang tidak ada tambahan aksesoris, namun saat ini tampil lebih glamor.

Lunak sehingga nyaman di kaki
Bahan plastik tentu lebih lentur meski bergantung pada jenis material yang dipergunakan, sebab beberapa sepatu jelly ini memang lebih keras namun ada yang sangat lunak. Umumnya semakin mahal harga sepatu jelly ini maka semakin lunak teksturnya sehingga tidak menyakiti kaki sama sekali. Apabila ketika memakai jelly shoes justru kaki lecet di kelingking dan dibagian lainnya, bisa jadi kualitas plastik yang digunakan kurang baik.

Cocok dipakai di segala kondisi cuaca
Jika memakai sepatu berbahan kain katun maka akan nyaman maksimal dipakai saat musim kemarau. Kalau di tengah musim hujan memakai sepatu dari bahan ini maka dijamin kaki akan terasa terendam di dalam bak penuh cucian kotor. Sebab kain cenderung mudah menyerap keringat, mayoritas bahan sepatu tidak cocok dipakai saat musim penghujan. Bandingkan dengan jelly shoes ini, bahan plastik lebih tahan panas dan air sehingga cocok dipakai di segala cuaca.

Bisa dipakai dimana saja

Bahan plastik memang cocok dipakai untuk segala cuaca, selain itu juga sangat cocok dipakai di segala suasana. Sepatu berbahan plastik memiliki model yang beragam dan nampak manis membalut kaki apalagi ditunjang oleh pilihan warna yang komplit. Awalnya sepatu satu ini kerap dipilih untuk menemani aktifitas santai namun perlahan banyak orang kantoran menjadikannya pilihan sebagai alas kaki ke tempat kerja. Sepatu jelly sendiri termasuk salah satu trend fashion terkini, dan pilih model sesuai selera agar semakin percaya diri.

No comments:

Post a Comment