Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

November 4, 2017

PILIHAN PADU PADAN UNTUK KAOS POLOS

Untuk sebagian orang, kaos polos merupakan salah satu item fashion andalan. Hal ini tentu sangat masuk akal, mengingat kaos polos memang bisa digunakan untuk tampil maksimal di berbagai kesempatan sekaligus. Tidak hanya tampilan kasual dan santai saja, kaos polos juga bisa dikenakan untuk berbagai penampilan lainnya. Selama digunakan dengan padanan yang tepat, maka kaos polos akan membuat penampilan tetap terlihat menarik dan tidak membosankan.



Simak beberapa pilihan padu padan kaos polos berikut ini, yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk tampil menawan di berbagai kesempatan:


Kaos polos dengan jeans
Padu padan kedua item fashion ini tentu tidak perlu diragukan lagi. Sejak dulu, jeans memang menjadi salah satu pasangan yang paling tepat jika disandingkan dengan atasan berbahan kaos. Namun jika menginginkan tampilan yang lebih baru dan segar, tidak ada salahnya untuk memilih ripped jeans yang belakangan ini cukup banyak diminati. Jangan lupa untuk menyesuaikan warna jeans dengan kaosnya, agar keduanya tetap terlihat menarik. Untuk jeans yang berwarna pucat, ada baiknya menggunakan kaos polos yang berbahan cotton combed warna cerah, agar penampilan tidak terlihat menoton. Kaos polos ini cocok digunakan untuk semua model jeans, baik itu skinny ataupun baggy.

Kaos polos dengan celana kulot
Beberapa waktu terakhir ini, celana kulot memang kembali mencuri perhatian. Hadir dalam pilihan warna-warna yang cukup beragam, celana kulot ini bisa juga dipadu padankan dengan kaos polos dengan potongan yang pas di badan. Untuk tampilan yang lebih maksimal, pilih celana kulot 7/8 yang bermotif. Pilihan motif garis bisa dijadikan sebagai pertimbangan. Jangan lupa untuk memilih padanan warna yang serasi antara celana kulot dengan kaos polosnya, sehingga penampilan tetap menarik dan terasa kekinian.


Kaos polos dengan rok
Selain celana, rok juga bisa dijadikan padanan yang sempurna untuk kaos polos. Ada banyak pilihen model rok yang bisa dijadikan pertimbangan untuk berbagai penampilan yang berbeda. Untuk yang bertubuh ramping, pilihan flare skirt tentu akan sangat tepat jika dipadukan dengan kaos polos yang juga pas di badan. Volume rok akan membuat tubuh si ramping lebih berisi dan terlihat seimbang, terutama jika memilih warna-warna yang cerah. Sedangkan untuk yang bertubuh lebih berisi, maxi skirt bisa dijadikan pilihan. Tidak ada salahnya untuk bermain motif pada bawahan yang satu ini, selama warnanya bisa disesuaikan dengan kaos polos yang akan dijadikan atasan.

Kaos polos dengan jaket
Penggunaan jaket untuk memaksimalkan penampilan tentu bukan hal yang baru lagi. Bisa dibilang item fashion yang satu ini memang tidak ada matinya dan akan sesuai untuk dipadu padankan dengan berbagai item fashion lainnya. Meski terlihat klasik, namun paduan jaket dengan kaos polos hampir tidak pernah gagal. Ada banyak jenis jaket yang bisa dijadikan pilihan dan disesuaikan dengan kebutuhan penampilan itu sendiri, mulai yang formal hingga yang bermodel kasual sekalipun.

Untuk penampilan yang kekinian, paduan bomber jacket degan kaos polos tentu akan menjadi pilihan yang sangat tepat. Tampilan ini akan lebih maksimal, jika kedua item ini menggunakan warna yang kontras satu sama lainnya.

Jika menginginkan tampilan yang kasual, maka tidak ada salahnya untuk memadukan kaos polos dengan jaket denim, sebab kedua item ini akan membuat penampilan menjadi terlihat santai namun tetap rapi. Kaos polos bisa dipadu padankan dengan berbagai item fashion lainnya, dan digunakan untuk memberikan berbagai penampilan yang berbeda.

No comments:

Post a Comment