Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

November 24, 2017

4 KIAT BELANJA HEMAT DENGAN VOUCHER DISKON BUKALAPAK

pic source: pixabay.com
Apa yang akan kamu lakukan kalau mendapatkan voucher diskon Bukalapak? Sebagian besar orang akan mulai belanja lebih banyak, sebab tahu nantinya total belanja tidak akan dibayar secara penuh. Namun, untuk menikmati promo voucher semacam ini tidak baik jika hanya dengan memilih belanja sebanyak-banyaknya. Sebab ada resiko barang yang dibeli memang tidak berguna, aslinya berguna jika dimiliki dan digunakan oleh orang lain. Sebab kebutuhan masing-masing orang berbeda dan memaksakan diri memilikinya membuat produk tersebut mubadzir.

Teliti dalam memilih produk baiknya tidak hanya mencari yang mutunya bagus melainkan memang benar-benar kita butuhkan. Menghabiskan voucher tersebut untuk membeli produk yang tidak dibutuhkan tentu menjadikan aktifitas belanja online kita bakalan terasa sia-sia. Adanya voucher idealnya akan membuat kita berbelanja dengan lebih hemat namun karena belanja impulsif tanpa pikir panjang membuat kantong kering kerontang. Sisanya dipastikan akan menimbulkan perasaan menyesal dan baiknya cegah kondisi ini terjadi dengan bijak saat berbelanja.

Adanya voucher dan promo menarik lain dari Bukalapak memang bisa membuat mata gelap, sehingga asal klik produk untuk masuk ke dalam keranjang belanja. Padahal bisa jadi produk tersebut tidak memberi manfaat apa-apa karena memang tidak dibutuhkan. Bisa pula ada resiko membeli barang yang kondisinya mengecewakan, misal membeli pengasah pisau di Bukalapak dan mencari harga termurah. Meski membayar lebih rendah nyatanya saat memakai pengasah pisau ini sampai tangan kram pisau di rumah tidak tajam-tajam.

Kiat Belanja Sesuai Kebutuhan dengan Voucher Belanja

Supaya tidak kecewa dengan kualitas produk sekaligus memilih sesuai kebutuhan, maka manfaatkan voucher diskon Bukalapak dengan benar. Beberapa kiat ini tentu bisa diikuti supaya tidak salah jalan:

Kunjungi Bukalapak saat ada yang dibutuhkan
Supaya tidak belanja berlebihan maka kunjungi situs Bukalapak ketika memang ada yang perlu dibeli. Sehingga sekali login nantinya bisa langsung mencari produk yang dibutuhkan tersebut, dan voucher yang disediakan dijamin akan berlaku meski Kamu hanya belanja satu produk sekalipun.

Memastikan membaca ulasan pembeli sebelum dibeli
Supaya bisa mendapatkan produk yang bagus dan pas dengan kebutuhan maka jangan lupa membaca ulasan para pembeli. Pembeli di Bukalapak dijamin meninggalkan jejak berupa penilaian maupun ulasan yang membahas kualitas produk maupun layanan dari pelapak yang bersangkutan. Melalui ulasan ini Kamu sudah bisa menentukan apakah kualitas produknya baik dan kondisinya sama dengan yang di foto. Maka resiko membeli produk yang mutunya jelek bisa dicegah.

Jangan berlama-lama melihat-lihat produk lain
Bukalapak memang tempat dimana semua penjual produk apapun bisa menggelar lapaknya disini dan mencari pembeli sebanyak mungkin. Alhasil satu situs mampu menyediakan semua kebutuhan hidup Kamu, namun tengok kembali isi kantong. Meski voucher yang disediakan bisa memangkas total belanja tentunya akan terasa maksimal kalau belanja secukupnya. Mulailah belanja secara efisien dan berhenti melihat-lihat saat produk yang dibutuhkan sudah didapatkan. Maka kemungkinan tertarik belanja diluar kebutuhan bisa dihindari.

Pilih harga terbaik menurut standar kamu

Belanja sampai mendapatkan rasa puas bisa menghindari keinginan untuk belanja lagi dan lagi, maka selektif dalam memilih kualitas dan harga produk. Asalkan kamu puas sudah memilih harga produk terbaik maka dijamin keinginan belanja lebih bisa dihindari. Berhubung Bukalapak menjadi pusat para pelapak online berjualan maka kamu bisa membandingkan harga di masing-masing lapak. Produk yang sama bisa dijual lebih murah di lapak lain dan semakin murah berkat voucher diskon Bukalapak yang disediakan.

No comments:

Post a Comment