May 22, 2018

MEMBANTU KUALITAS PENDIDIKAN ANAK BANGSA MELALUI DONASI PENDIDIKAN

Bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa sistem pendidikan di Indonesia ini masih terbilang jauh dari kata sempurna. Ketidakmerataan sarana dan prasarana sekolah di berbagai wilayah di Indonesia adalah menjadi salah satu penyebab bobroknya pendidikan di Indonesia. Hal itu bahkan ditambah lagi dengan gaji guru yang mirisnya dibayar lebih murah bila dibandingkan dengan gaji para pejabat pemerintahan yang sering melakukan tindak korupsi.

Suka atau tidak suka, hal ini tentu harus kita bisa terima namun bila kita ada sedikit kemauan untuk memperbaiki kualitas pendidikan di negeri ini, kita bisa memberikan bentuk donasi pendidikan bersama dengan UNICEF.

Ada beberapa alasan kenapa kita harus melakukan donasi bersama dengan UNICEF, dan berikut diantaranya:

Lembaga Internasional yang sudah diakui
Dengan resmi terdaftar atas nama PBB, manjadikan UNICEF ini sebagai salah satu lembaga yang sudah sangat terpercaya dan kredibel dalam memberikan bantuan kepada anak-anak yang tengah membutuhkan.

Viral
Badan Organisasi UNICEF sudah banyak dikenal oleh berbagai kalangan. Termasuk dengan viralnya penambahan lambang UNICEF di klub sepakbola raksasa Spanyol, FC Barcelona tanpa adanya kontrak dalam jumlah uang sedikitpun. Hal ini menjadi pembuktian bahwa UNICEF merupakan lembaga internasional yang bergerak dibidang kemanusiaan yang sudah banyak terbukti membantu dalam setiap permasalahan pada anak di seluruh dunia.

Praktis dan Mudah
Dengan situs resmi UNICEF di www.supportunicefindonesia.org, bisa menjadi lebih memudahkan Kita untuk melakukan donasi. Cukup dengan mengandalkan gadget dan koneksi internet. Semua bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa harus mengunjungi langsung kantor duta UNICEF Indonesia yang ada di Jakarta.

Transparan
Setiap orang bisa melihat perkembangan donasi yang telah dia berikan, akan tetapi harus terlebih dulu mendaftarkan diri dengan mengisi nama lengakap, alamat email, dan nomor handphone yang bisa dihubungi.

Setiap anggota masyarakat bisa menjadi donatur dengan mudah melalui UNICEF ini. Tanpa memandang ras, agama, pandangan politik, budaya, dan lain sebagainya. Karena sejatinya fokus tujuan organisasi ini adalah murni untuk kemanusiaan yang tanpa pandang bulu. Ayo bantu sistem pendidikan di Indonesia dengan bantuan donasi dari kita bersama UNICEF! Kunjungi website resminya sekarang juga.

No comments:

Post a Comment