May 24, 2018

JADI AGEN PULSA ALL OPERATOR ITU MUDAH DAN MENGUNTUNGKAN

Bingung mencari bisnis sampingan yang cocok dan tidak mengganggu aktifitas harianmu? Sebenarnya banyak banget sih bisnis sampingan yang sudah menantimu, hanya saja kita kurang peka terhadap kebutuhan lingkungan. Jangan khawatir, karena menjadi agen pulsa adalah solusinya. Agen pulsa merupakan salah satu peluang bisnis yang hanya bermodalkan handphone dan sudah bisa memberikan keuntungan besar. Keuntungan yang bisa kita peroleh dengan menjadi agen pulsa ini seperti tidak ada masa kadaluarsa token yang kita punya, cara kerjanya mudah dan fleksibel serta tak terpacu oleh waktu.

Selain itu siapa sih yang gak butuh pulsa di jaman sekarang ini, dan pasalnya akan ada banyak bonus yang bisa kita dapatkan dengan menjadi agen pulsa ini. Woww, siapasih yang enggak mau dapetin semua itu. Pastinya mau banget kan. Nah buat kalian nih yang sudah mulai tertarik dan ingin menjadi agen pulsa, inilah cara menjadi agen pulsa all operator khusus buat kalian guys.

#1 Langkah pertama
yang harus kita lakukan adalah melakukan pendaftaran. Kita hanya perlu melakukan pendaftaran sekali saja ke salah sati agen besar yang menjadis supliyer pulsa all operator sebagai agen. Melalui SMS Jika pendaftaran kita berhasil maka akan mendapatkan SMS balasan yang berisi kode agen dan pin. Simpan baik-baik kode tersebut karena itu akan selalu kita gunakan saat melakukan transaksi guys.

#2 Langkah kedua
Melakukan deposit. Setelah kita berhasil menjadi agen pulsa, agar kita dapat melakukan transaksi maka kita harus melakukan deposit dengan saldo minimal 50.000 saja. Hmm ringan banget kan.

#3 Langkah ketiga
Setelah deposit berhasil maka kita sudah bisa menjadi agen pulsa dan melakukan transaksi ke nomor lain guys.

Oh iya cukup dengan sekali mendaftar menjadi agen pulsa disini kita sudah dapat melukan transaksi pulsa elektronik all operator, token listrik, voucher game online, dan juga tagihan PPOB. Dengan begitu kita akan mendapatkan keuntungan yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Cara Jadi Agen Pulsa All Operator
Sayangnya, cara diatas adalah cara lama dimana kita hanya bisa mendaftarkan diri sebagai agen pulsa all operator saja. ada cara yang lebih baru dan mengikuti perkembangan teknologi saat ini. salah satunya adalah mendaftarkan diri sebagai agen pulsa all operator di Kudo.

Melalui Kudo, kita bisa mendaftarkan diri sebagai agen pulsa all operator dalam dua cara, bisa melalui website kudo.co.id, bisa pula melalui aplikasi kudo yang bisa kita dapatkan di play store. melalui kudo, kita tidak hanya akan terdaftar sebagai agen pulsa all operator saja. melainkan juga terdaftar sebagai agen PPOB, selain itu juga terdaftar sebagai agen yang jual segala jenis barang.

Gimana sangat mudah dan menarik bukan. selain itu menjadi agen pulsa ini juga bakalan membuat hidup kita menjadi lebih mudah. Karena kita bisa mengisi pulsa sendiri, token listrik dan lain-lain yang akan menghemat waktu dan tentunya juga pengeluaran kita guys. Oleh karena itu tak ada alasan untuk ragu lagi untuk memulai menjadi agen pulsa ini kan?.

Namun sebelum memulai bisnis ini tak ada salahnya untuk memikirkannya matang-matang terlebih dahulu. Fikirkan bagaimana trik agar kita tak rugi dan menyesal dikemudian hari. Nah mungkin itu saja yang dapat kita bahas pada kesempatan kali ini. Itulah cara jadi agen pulsa all operator. Semoga bermanfaat dan see you.

No comments:

Post a Comment