Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

October 12, 2016

INVESTASI DAN CADANGAN SAAT TAK TERDUGA


Pernah dengar atau tahu nggak kalau ternyata ada banyak orang yang mengasuransikan diri atau bagian tubuhnya karena merasa itu bagian yang paling berharga dalam hidup dan karirnya?
Saya pernah.

Kapan tepatnya sih saya sudah lupa ya. Yang jelas saya membaca berita tersebut melalui artikel sebuah majalah atau surat kabar. Banyak pemain sepak bola terkenal di dunia yang mengasuransikan kakinya karena menurut mereka kaki mereka adalah aset tubuh mereka yang paling berharga. Cukup bisa dipahami sih mengingat mereka malang melintang diberbagai liga dunia juga tak lepas dari peran kakinya kan ya.

Nggak cuma pemain bola, banyak atlet cabang olahraga lainnya yang juga mengasuransikan anggota tubuh yang mereka nilai merupakan titik berat dan modal bagi prestasi mereka. Ini juga merambah ke beberapa artis yang kabarnya mengasuransikan bibir mereka karena mereka merasa bahwa bibir adalah sesuatu yang paling mereka sukai dan menjadi ciri khas atau bagian paling menonjol bagi penampilan mereka di layar kaca ataupun bioskop. Ya bagi mereka bagian tubuh itu adalah asset dan mengasuransikannya diperlukan untuk menghindarkan dari hal-hal yang tidak inginkan selain bagian dari investasi tentunya.

Asuransi adalah topik yang sangat sering menjadi topik obrolan saya dan suami, ini tidak lain karena kami sama-sama berpendapat bahwa asuransi adalah sebuah kebutuhan yang memang layak sekali untuk masuk daftar kebutuhan dasar manusia, apapun jenis asuransi dan meskipun seberapa ringanpun yang dibayarkan untuk klaim karena sifatnya yang membantu dan merupakan tindakan preventif ehm cadangan biaya yang tentunya lebih banyak dari jumlah uang yang kita tabung sendiri di bank. Meskipun balik lagi sih sedikit atau banyaknya nggak terlalu masalah, yang jelas fungsi utamanya untuk meringankan beban itu lebih dari lumayan untuk mengcover biaya kita saat kesulitan. Ya kan?

Alasan mengapa asuransi sering menjadi topik obrolan kami, biasanya karena apa yang ditemui suami saat menjalankan tugas. Jadi asuransi juga macam-macam lho tipikalnya, ada yang gampang jebol ada yang susah acc klaim dan bikin serba salah petugas medis karena si pasien ngeyel bahwa dia sudah pakai asuransi tapi kenapa masih bayar juga, padahal ya asuransinya mereka yang menolak untuk nge-cover. Bingung kan jadinya.

Dalam hal ini, setelah wira-wiri ke berbagai situs asuransi, saya melihat AIA Financial adalah salah satu yang reputasinya mungkin bisa kita andalkan. Atau setidaknya menurut saya. Asuransi dan investasi terbaik AIA Financial Indonesia menawarkan beragam produk yang dapat kita sesuaikan dengan tingkat urgensi kepentingan kita. Ini bisa kita telusuri langsung di situsnya www.aia-financial.co.id mengenai macam-macam produk asuransi apa saja yang bisa kita pilih jika kita berkeputusan memilih AIA Financial sebagai rekan dalam perasuransian kita.

Jadi, ada asuransi jiwa yang bertujuan untuk bantuan jaminan hidup kepada orang-orang terdekat yang kita cintai. Siapa lagi kalau bukan keluarga. Ada asuransi kesehatan yang membantu biaya pengobatan kita sesuai range yang kita pilih. Asuransi investasi pun juga bisa kita dapatkan di AIA Financial. Kenapa Asuransi dan investasi terbaik AIA Financial Indonesia layak mendapat kesempatan dari kita untuk mengandalkannya? Perusahaan ini selama empat tahun berturut-turut terus memenangkan top agent of the year dari AAJI sehingga tentu sangat sulit untuk meragukan reputasinya dalam dunia agen perasuransian ditambah dengan reputasinya yang sudah malang melintang di Asia Pasifik selama hampir satu abad. AIA Financial Indonesia saat ini juga sedang memperkuat segmentasi syariahnya dengan launching AIA Sakinah Assurance-nya. 

Tertarik cari tahu lebih lanjut? Buka saja web resminya :)

No comments:

Post a Comment