Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

March 18, 2018

KELEBIHAN WORKSTATION GEDUNG

source: pixabay.com
Jika kamu adalah seorang pemilik sebuah perusahaan yang memiliki cukup banyak pekerja yang memiliki tugas yang berbeda satu dengan lainnya, kamu bisa membuat sebuah tempat yang dijadikan sebagai pusat kendali untuk semua jenis pekerjaan yang biasa perusahaan kamu kelola.

Tempat tersebut biasanya dinamakan sebagai workstation

Tempat yang akan kamu jadikan sebagai workstation tersebut bisa berupa ruangan biasa, rumah atau bisa juga dalm bentuk gedung yang kamu desain khusus sehingga bisa digunakan sebagai pusat kendali untuk semua jenis pekerjaan perusahaan kamu.

Dengan adanya workstation ini, seluruh pekerjaan akan bisa dilakukan dengan cepat dan tepat karena semua pekerja berkumpul disuatu tempat, mereka bisa berkomunikasi satu dengan lainnya sehingga pekerjaan akan semakin efektif dan bisa diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan perencanaan.

Salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk workstation perusahaan yang kamu kelola adalah gedung. Ada beberapa kelebihan workstation gedung yang bisa kamu peroleh. Adapun beberapa kelebihan tersebut adalah sebagai berikut:

#1 Murah
Perhitungan sewa workstation ini adalah pada jumlah berapa unit meja dan bangku yang disewa. Dapat kita bayangkan, harga sewa bangunan dibandingkan sewa meja dan bangku tentu saja lebih murah sewa meja dan bangku. Oleh sebab itu, penggunaan workstation sangat disarankan bagi kamu yang ingin menghemat biaya.

#2 Efisiensi dana
Menggunakan workstation akan membantu kamu dalam menekan biaya operasional, terutama biaya gedung dan peralatan kantor. Dengan menggunakan workstation, maka kamu akan mampu mengefisiensikan dana, sehingga pos anggaran yang seharusnya digunakan sebagai biaya operasional kantor dapat dialihkan kepada biaya produksi. Sehingga, dengan dana untuk operasional tidak terlalu besar dan kamu juga dapat memproduksi dalam jumlah yang lebih banyak. Bukannya tidak mungkin, penggunaan workstation dapat mendongkrak laba perusahaan kamu nantinya.

#3 Lokasi strategis

Penyedia jasa sewa workstation akan memilih lokasi-lokasi strategis kerena hal inilah yang dicari oleh para penyewa. Pebisnis pemula tentu akan lebih memilih lokasi strategis sebagai alamat kantor usahanya, dan ini tidak perlu dilakukan dengan harga mahal atau membohongi konsumen mengenai alamat kantor. Dengan menyewa workstation secara otomatis, kamu juga sekaligus akan mendapatkan sebuah alamat kantor yang cukup bonafit.
 

No comments:

Post a Comment