March 23, 2018

KUMPUL BARENG SAHABAT MAKIN HANGAT DENGAN KUE POPCORN CARAMELLO

pic source: pixabay
Kue Colette & Lola bisa jadi andalan nih untuk siapapun yang sangat menggandrungi cita rasa popcorn yang teramat populer secara mendunia. Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba cita rasa kue inovatif dan rasakan keseruan kumpul bareng sahabat yang akan makin terasa semarak. Paduan rasa manis serta salty-nya dijamin akan membuat ketagihan!

Obrolan Kian Renyah dengan Letupan Kue Popcorn Menggoda!
Kini agenda acara kumpul bareng sahabat bisa makin hangat dengan sajian Popcorn Caramello Cake pastinya. Rasanya yang melegenda dan populer tak lekang oleh waktu, menjadi bukti bahwa popcorn caramel memang salah satu jenis sajian yang susah tergantikan. Sedari dulu camilan ini jadi teman nongkrong dan berbincang yang amat tepat.

Disajikan kembali dalam bentuk kue akan semakin membuat saat menikmatinya tak terlupakan tiada duanya. Kue Colette & Lola yang satu ini terdiri dari layer sponge vanilla yang berpadu dengan potongan almond super menggoda dalam silky caramel buttercream sebagai perekat pada bagian dalamnya. Dari sini saja sudah sangat menggiurkan pastinya.

Ditambah lagi dengan lapisan salty buttercream yang penuh berpadu dengan lelehan caramel glaze yang menggugah selera. Berpadu apik menjadi kue dengan isian yang super lezat serta crunchy bercampur dengan lapisan selimut yang sangat kaya cita rasa. Tambahkan pula aneka garnish yang membuat top decoration-nya semakin istimewa dalam pandangan mata.

Bagian topping ada nougatin yang legit berpadu dengan popcorn melimpah pada wadah waffle cone yang dilapisi dengan edible gold lustre. Terlihat meriah serta super eyecatching untuk dinikmati bersama kerabat tercinta. Anda bisa nikmati kue super satu ini dengan kerabat saat nongkrong santai atau juga dengan teman kantor untuk segarkan hari-hari Anda.

Kue Colette & Lola yang satu ini hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp420.000,- saja. Tenang, bisa patungan sama sahabat, bukan? Pastinya makin ekonomis dan bisa membuat suasana makin cair. Cita rasa popcorn yang melegenda berpadu dengan sangat apik dengan kue lembut yang juga legit di mulut. Acara kumpul kerabat pun makin manis dan istimewa.

No comments:

Post a Comment