Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

March 12, 2018

MERK-MERK GENSET YANG DIREKOMENDASIKAN KARENA BAGUS KUALITASNYA

Apakah kamu saat ini tinggal di daerah yang sering terjadi pemadaman listrik? Meskipun ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menggantikan peran listrik sebagai sumber energi utama alat-alat elektronik dan mungkin kita tidak terlalu memikirkan itu karena sudah terbiasa. Namun bagi kita yang mungkin baru beradaptasi dengan kondisi seperti itu sudah tentu sangat mengganggu.

Mungkin kamu bisa mencari tempat sewa genset untuk memenuhi kebutuhan listrik rumah kamu tanpa harus membeli genset baru. Tetapi tentu saja akan berbeda jika ternyata daerah tempat tinggal kamu sangat sering terjadi pemadaman listrink, maka lebih disaraknkan untuk membeli genset sendiri saja untuk menghemat biaya. Apapun prioritas dan standar pertimbangan kamu saat ingin membeli genset, pasti kamu akan mencari merek genset yang sudah terkenal kualitasnya Berikut adalah daftar merek genset yang terbaik:

Genset Honda
Sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dari perusahaan ini karena semua barang – barang yang dikeluarkan oleh Honda sudah terbukti kualitasnya seperti motor, mobil dan lainnya. Begitu juga dengan gensetnya. Genset terendah yang dimiliki oleh berkapasitas 700 watt dan terbesar 10.000 watt. Gensetnya menggunakan bahan bakar bensin dan gas, harganya tergantung dari tipe produknya. Mulai dari 1 juta hingga puluhan juta rupiah.

Genset Yamah
Genset ini juga sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, karena perusahaan ini sudah terkenal dengan produk-produk yang memiliki tingkat endurance tinggi. Kapasitas genset Yamaha yang dijual mulai dari 2600 watt sampai dengan 12.000 watT. Cara pengoperasian yang mudah dan sparepart-nya juga mudah ditemukan. Genset ini juga biasanya banyak disewakan oleh sewa genset Jakarta, dan daerah lainnya di seluruh Indonesia.

Jangan salah, bahkan sewa genset papua pun bisa kita temui jika memang kita memerlukan genset untuk disewa untuk keperluan di Papua. Praktis kan?

Genset General
Genset ini banyak disukai oleh orang karena harganya yang jauh lebih murah dibandingkan denagn Honda dan Yamaha. Genset ini biasa digunakan oleh UKM dan rumah tinggal. Kapasitasnya muali dari 600 watt dan yang paling tinggi adalah 6000 watt.

Genset Mitsubishi
Mitsubishi tidak mau tertinggal oleh pesaingnya yaitu Honda dan Yamaha, mereka mengeluarkan genset untuk pabrik dan perusahaan besar. Genset yang dikeluarkan ini mempunya kapasitas besar yaitu 10kVa hingga 2000 kVa. Ada genset yang bersifat open dan silent. Harga genset ini termasuk mahal yaitu 1-2 milyar rupiah.

Genset Fujigen
Genset ini digunakan untuk kapasitas yang kecil, genset ini termasuk genset yang dijual dengan harga murah. Sehingga banyak UKM yang menggunakan genset ini . Tetapi untuk kualitas juga tidak perlu diragukan.

No comments:

Post a Comment