Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

March 21, 2018

JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MESIN FOTOCOPY MINI YANG MURAH, TETAP TELITI SEBELUM MEMBELI

pic source: pixabay
Banyak sekali toko-toko online yang menjual mesin fotocopy mini dengan berbagai harga yang bervariasi, mulai dari harga yang murah hingga yang cukup tinggi. Namun jangan sampai kamu tergiur dengan harga mesin fotocopy mini yang murah sebelum mencari tahu dulu kualitas dan keaslian barangnya. Banyak sekali kita temukan promo dan diskon menarik yang cukup menggoda, dengan harga yang miring namun barang tersebut memiliki kualitas baik.

Jika kamu menemukan hal yang seperti itu jangan dulu tergoda, karena harus dicari tahu dulu kebenaran dan kualitas dari barang yang sedang dijual tersebut. Untuk itu mari kita cari tahu apa saja yang harus dilakukan ketika kita menemukan harga mesin fotocopy mini yang cukup murah, agar kamu tidak ragu untuk membelinya.

Cek Kualitas Barang Yang Dijual
Mengecek kualitas barang yang dijual adalah salah satu cara untuk mengetahui apakah barang tersebut asli atau barang rekondisi, karena sering kali barang rekondisi tersebut dijual dipasaran. Selain itu dengan mengecek kualitas barang secara langsung kamu akan mengetahui kondisi barang tersebut, apakah layak kamu beli atau tidak dengan harga yang murah.

Cek Tempat Pembuatan
Selain itu kamu dapat mengecek tempat pembuatan dari mesin fotocopy mini tersebut, apakah tempat pembuatannya dari negara aslinya atau di buat di negara lain. Karena meskipun sama biasanya material yang di gunakan untuk membuat mesin fotocopy mini tersebut akan berbeda tergantung tempat pembuatan. Jadi jika harga mesin fotocopy mini itu murah karena tempat pembuatannya berasal dari tempat cabang, maka hal tersebut bukan hal yang harus kamu masalahkan.

Cek Toko Yang Menjual Barang Tersebut
Jika kamu menemukan harga mesin fotocopy mini yang murah dan sedang promo kamu dapat mengecek toko yang menjual tersebut, apakah toko tersebut memang memiliki reputasi yang baik dengan barang-barang asli yang berkualitas atau tidak. Jika toko tersebut memiliki reputasi yang baik kamu jangan ragu untuk membeli mesin fotocopy mini di tempat tersebut, karena bisa jadi harga promo yang murah tersebut adalah harga asli atau harga modal.

Biasanya penjual toko memberikan harga yang miring karena menjual barang dengan harga modal, kemudian tujuan untuk menjual barangnya adalah untuk membersihkan stok di gudang atau istilahnya cuci gudang. Namun jika toko tersebut tidak memiliki reputasi dan barang yang dijual kurang meyakinkan, kamu dapat melewatkan membeli barang dari tempat tersebut.

Cek Garansi Yang Diberikan
Selain mengecek barang dan keasliannya kamu juga perlu mengecek garansi yang ditawarkan, karena dari garansi tersebut kamu dapat mengetahui kualitas dari barang yang ditawarkan. Kamu dapat melihat apakah garansi tersebut berasal dari tempat asal dari produk tersebut atau berasal dari dalam negeri atau lokal. Karena biasanya garansi dari luar memiliki harga yang cukup tinggi, sedangkan jika garansi tersebut berasal dari dalam negeri atau lokal biasanya harga dari barang yang dijual sedikit lebih murah.

Nah itulah hal yang harus kamu perhatikan jika menemukan harga mesin fotocopy mini yang murah, karena sudah sewajarnya kita waspada akan suatu hal yang dapat merugikan kita. Namun jika hal tersebut sudah kita cek dengan teliti dan meyakinkan, tidak apa-apa untuk membeli barang dengan harga yang murah. Positif thinking juga perlu karena biasanya barang yang dijual murah adalah barang yang sedang dalam proses cuci gudang, sehingga dijual dengan harga yang murah.

No comments:

Post a Comment