Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

April 26, 2019

ADIDAS ORIGINALS FALCON

Adidas Falcon mengupayakan mempopulerkan model chunky daddy shoe dan memenuhi kembali rak-rak dengan kejayaan 1990 yang hebat. Sepatu itu adalah remake dari Adidas Falcon Dorf 1997, yang berganti nama menjadi Adidas Original Falcon.

Sepatu wanita yang disempurnakan ini menggambarkan Falcon Dorf, model sepatu lari old-school yang diciptakan dengan sejumlah lapis bahan yang membuatnya tampak bermutu seperti daddy shoe kesayangan mana juga di zaman itu. Kedok tebal yang dimodernisasi dilapisi dengan jala dan sekian banyak jenis kulit di atas sol yang kembung.

Adidas Falcon yang ringan hadir pada Juni 2018 dengan desain yang dimaksudkan guna memikat hati semua wanita. Desain mula Adidas Falcon, yang mengenakan kombo abu-abu, merah muda, dan hitam yang indah, dipasarkan seperti kue panas. Ini mengindikasikan bahwa estetika 1990-an memainkan peran urgen dalam lansekap sneaker hari ini.

Beberapa jalur warna lainnya terus muncul memakai latar belakang hitam dan abu-abu. Satu dibumbui dengan warna biru, hijau, dan merah muda. Tepat ketika musim panas, brand ini merilis jalur warna 'Triple White' dengan kontras suede abu-abu lembut. Menambahkan sentuhan bakat pada sol putih cloud-nya ialah detail perak reflektif di sisi lateral.

Versi beda yang terlihat retro diciptakan untuk bulan-bulan hangat ialah jalur warna 'Semangka', ditambal dengan lapisan kulit hijau muda di unsur jari kaki, kaki, dan tumit, tidak banyak warna pink pada sol luar hitam memberi sepatu tambah pop.

Adidas tampaknya tidak kehabisan kombinasi warna tak waras untuk mengenakan sepatu lari yang terinspirasi Falcon berlapis-lapis. Campuran granit, hitam, oranye terang menyerahkan bacon yang tidak sedikit diminati ini dengan nada bersahaja, sedangkan perpaduan kuning pucat, biru tua, fuschia, ungu, dan abu-abu baja memberikannya hasil akhir yang aneh.

Lebih lanjut meningkatkan pesona gaya yang telah sangat unik ini ialah tim antara Kardashian dan Three-Stripes. Kylie Jenner yang lebih muda mengekor jejak adik perempuannya Kendall dan saudara ipar inisiator dari garis Yeezy, Kanye West saat ia bergabung dengan family Adidas pada tahun 2018 dan menjadi wajah Adidas Falcon. Secara kebetulan, Kylie dan model pelari referensi bermunculan pada tahun 1997.

Adidas Falcon pun telah menjadi kanvas yang tidak sedikit dicari guna kreativitas yang dipungut dari katalog Three Stripes oleh sejumlah pengecer gaya hidup terkemuka. Pada bulan Agustus, the Three Stripes brand and size?? hadir dengan iterasi yang memberi penghormatan untuk Logo Smiley yang dipakai oleh Acid House, subgenre musik lokasi tinggal yang dikembangkan oleh Chicago DJ.

Nuansa hitam dan kuning yang sangat dikenal dari gambar smiley ialah pemblokiran warna yang dipakai untuk kemasan Adidas Falcon Acid House yang secara eksklusif dipasarkan dengan ukuran? Logo bahagia ikonik ditempatkan di sol inlay.




Tidak terlampau lama kemudian, Sept BEAMS, pengecer Jepang - segmen suede, kulit, dan mesh unsur atas dibungkus warna hitam sedangkan aksen hijau diintegrasikan ke dalam outsole. Pops merinci reflektif halus di sisi lateral depan guna menyelesaikan pesona minimalis.



Daddy shoe tidak lagi melulu untuk mencukur rumput laksana bagaimana tersebut telah diidentifikasi pada 1990-an. Saat ini, sepatu kets yang berdaging, bertekstur, dan bersol tebal ini menghadirkan gaya edgy pada setumpuk pakaian. Adidas Originals Falcon yang muncul dalam gabungan warna dari seluruh warna putih menjadi gabungan fuchsia, ungu, abu-abu, dan kuning yang unik ialah salah satu yang pantas mendapat lokasi di lemari sepatu Anda.

No comments:

Post a Comment