February 15, 2020

ISI KUOTA MUDAH DENGAN VOUCHER MURAH

Smartfren sebagai provider yang saat ini digandrungi oleh semua orang terutama generasi millenial memberikan penawaran paket yang super hemat. Selain bisa dilakukan dengan membeli langsung kartu perdana yang sudah berisi paket internet, Anda bisa isi kuota dengan membeli pulsa atau mengisinya dengan voucher yang tersedia. Karena tidak mungkin harus berganti-ganti kartu, maka mengisi kuota dengan voucher adalah pilihan yang tepat.

Hingga saat ini setidaknya ada 3 voucher Smartfren yang tersedia yakni voucher kuota 3 GB, Voucher kuota 8 GB, dan voucher kuota 16 GB. Selain itu yang terbaru ada pula voucher paket unlimited yang bisa digunakan untuk berinternetan tanpa batas. Cara isi voucher Smartfren ini sangatlah mudah. Berikut ini cara yang bisa Anda lakukan.

1. Isi voucher via SMS
Caranya pun cukup mudah Anda tinggal buka menu pesan kemudian ketik dengan format ISI(spasi)16_digit_kode voucher kirim ke 999. Tunggu beberapa saat hingga muncul pesan balasan bahwa top up berhasil.

2. Isi voucher via aplikasi MySmartfren
Tips isi voucher Smartfren selanjutnya adalah via aplikasi MySmartfren. Caranya cukup mudah Anda buka aplikasi MySmartfren terlebih dahulu dan lakukan registrasi. Apabila sudah Anda tinggal login dengan memasukkan username dan password di kolom yang tersedia. Setelah itu klik TOP UP kemudian pilih voucher. Masukkan kode voucher ke dalam kolom dan klik tombol proses. Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi bahwa Top Up Anda sudah berhasil.

Itulah cara mudah untuk isi ulang kuota dengan voucher Smartfren. Ada bebapa kelebihan yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan Smartfren diantaranya adalah kartu Smartfren ini bisa digunakan pada smartphone OHM dengan jaringan 4G. Selain itu, harga paket data yang sangat terjangkau membuat Anda lebih hemat dalam pembelian paket internet.

Sangat cocok bagi kaum millenial yang haus akan internet murah, cepat, dan hemat serta jaringan tetap stabil meski paket menipis. Jadi tunggu apalagi segera beralih ke Smartfren dan nikmati berbagai layanan hemat lainnya hanya di Smarfren. Hanya Smartfren provider pilihan terbaik Anda. untuk informasi pembelian paket Anda bisa kunjungi https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid

No comments:

Post a Comment