July 20, 2017

SHOPPING BAG SEHARGA HAMPIR 25 JUTA?

pic source: Balenciaga

Kumparan - Balenciaga, salah satu rumah mode yang berpusat di Paris namun memiliki banyak penggemar di kancah internasional karena desain fashionnya, kembali membuat kejutan dengan diluncurkannya desain handbag baru yang sangat mirip dengan shopping bag. Balenciaga dikenal sebagai brand fashion yang modis dan selalu menyajikan ide-ide yang timeless dan elegan sehingga dapat dipakai oleh semua usia.

Pernahkah mendengar tentang Balenciaga?
Well, Balenciaga handbag juga sudah lama menjadi bahan dari wishlist saya karena kadar kecakeupannya yan bikin gemes, meskipun harganya juga sama cakep dan elegannya. Haha, makanya sampai sekarang masih sebatas wishlist karena tag harganya bahkan pas lagi diskon sekalipun tetep aja bikin mikir-mikir lagi. Rasanya kalau dipakai tuh bikin kadar kekerenan mendadak meningkat diatas 80 persen dari sebelumnya *LOL. Tapi nggak baik banget juga buat buku tabungan hahaha.

Balenciaga paling banyak dikenal terutama karena handbag koleksinya yang keren, desain yang timeless dan kulit yang bagus serta kuat membuatnya banyak dipakai orang dan sangat layak untuk menjadi bagian dari koleksi handbag kita.

Shopping bag yang dikeluarkan Balenciaga ini pun juga bukan shopping bag biasa, dari segi harga shopping bag berwarna hitam dengan logo brand Balenciaga ini dibandroll denan harga 24,6 juta rupiah! Harga segitu diberikan karena bahan tas ini yang terbuat dari kulit sapi berkualitas bagus buatan Italia yang telah lama terkenal dengan kualitas bahan dan jahitannya yang istimewa.

Usut punya usut ternyata ini bukan yan pertama kalinya Balenciaga meluncurkan shopping bag dengan harga lux. Sebelumnya Balenciaga mengeluarkan desain shopping bag yang mirip sekali dengan keluaran yang ini, hanya saja pendahulunya berwarna putih.

Entah apakah karena shopping bag yang terbuat dari 100 persen kulit sapi yang sebelumnya menjadi berita besar dan laris terjual sehingga Balenciaga kembali mengeluarkan shopping bag dengan tema yang sama. Namun Balenciaga juga telah membuat beberapa motif dan warna shopping bag dengan model yang sangat mirip dengan yang biasa dipakai kebanyakan wanita untuk berbelanja di supermarket.

Semuanya tetap dengan bahan 100 persen kulit yan kuat dan sangat cantik dipandang.
Bagaimana? Tertarik untuk membeli shopping bag keren dari Balenciaga ini?

sumber: Kumparan.com

1 comment:

  1. ya ampun..24,6 juta rupiah! hanya untuk sebuah tas.. mikir2 dah saya

    ReplyDelete