Featured Post

CARA MENGISI DAYA POWER BANK YANG BENAR

January 17, 2018

INGIN MEMAKAI BAJU BATIK UNTUK MENGHADIRI ACARA PERNIKAHAN? BERIKUT KRITERIA IDEALNYA

Pergi ke acara pernikahan adalah salah satu cara yang bisa kita jadikan pilihan sebagai salah satu hal yang memang bisa dijadikan bagaimana sebaiknya dalam memiliki penampilan yang tepat untuk bisa terlihat menarik di depan banyak orang. Terutama dalam sebuah acara pernikahan yang memang terkesan formal dan juga orang yang datang pada tamu undangan yang juga diundang biasanya adalah kawan-kawan lama Anda.

Untuk itu sangat perlu bagi Anda dalam memperhatikan penampilan. Sebab yang namanya penampilan akan menjadi salah satu penilaian untuk banyak orang yakni sebagai salah satu yang akan dinilai atau sesuatu yang memang dilihat sejak awal untuk bisa dijadikan apakah Anda termasuk orang yang rapi atau tidak. Berbicara mengenai penampilan ke suatu acara pernikahan maka yang tidak akan terlewatkan adalah menggunakan model pakaian yakni berupa model baju batik.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwasanya menggunakan baju batik ke acara pernikahan atau kondangan adalah salah satu cara mudah yang bisa Anda jadikan pilihan tepat, karena cara ini adalah salah satu jenis pakaian yang memang terbilang rapi dan formal namun juga tidak terlalu rumit sehingga bisa membuat Anda merasa cocok dalam menentukan pilihan yang satu ini. Untuk itu ada beberapa hal lain yang sebaiknya Anda perhatikan dalam memilih jenis pakaian berupa batik yang sesuai untuk Anda terutama jika hendak pergi ke acara pernikahan maka bisa dengan menggunakan atau mencoba beberapa pilihan cara sebagai berikut:

Tidak berlebihan
Sebagai salah satu cara mudah yang bisa Anda jadikan pilihan untuk bisa mengembangkan beberapa hal yang sesuai dengan gaya fashion maka hal yang bisa Anda pertimbangkan dalam memilih model baju batik untuk pergi ke acara pernikahan maka yang bisa dijadikan pilihan adalah dengan memilih yang sesuai misalnya saja tidak berlebihan dan bisa membuat Anda merasa nyaman sehingga tidak akan ada beberapa pikiran aneh dari banyak orang yang Anda temui.

Pilihan warna 
Tidak hanya dari segi apakah terlihat berlebihan atau tidak maka cara yang bisa Anda jadikan pilihan adalah dengan menentukan apakah warna yang memang bisa Anda pilih sebagai salah satu warna yang cocok untuk digunakan ke acara pernikahan atau tidak, sebab jika Anda salah dalam memilih warna maka akan menyebabkan bagaimana pada akhirnya Anda salah dalam menghadirkan penampilan yang bisa membuat Anda merasa nyaman. Pilih saja warna yang tidak terlalu mencolok dan juga tidak terlalu blur atau kusam.

Pilihan model
Selain warna maka pilihan tepat untuk bisa menentukan bagaimana cara tepat dan mudah yang bisa dijadikan sesuatu yang mudah dilakukan adalah dengan menentukan pilihan model yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu model yang sesuai dan cocok untuk Anda gunakan, karena memang ke acara pernikahan adalah acara formal maka Anda bisa memilih bagian model yang sesuai dengan pilihan sederhana namun terlihat elegan ini adalah pilihan paling tepat.

Ukuran tepat
Usahakan untuk memilih ukuran yang seusai dan tepat sehingga tidak akan terlihat besar dan juga kecil atau kesempitan. Hal ini akan sangat berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri Anda dalam mengenakan pakaian yang Anda gunakan tersebut.

Jika memilih couple

Pilih saja model baju batik yang tidak terlalu terlihat norak atau tidak elegan jika memang Anda memilih untuk couple pada saat Anda ingin pergi bersama pasangan Anda.

No comments:

Post a Comment