January 4, 2018

RAYAKAN ULANG TAHUN ANAK? COBA PAKET ULTAH DI COLETTE & LOLA!

Pesta ulang tahun yang meriah pastinya adalah impian setiap anak-anak. Nah, untuk menggelar pesta ulang tahun yang meriah ini, tentunya banyak yang harus Anda persiapkan. Tak perlu pusing, Anda bisa mencoba paket ulang tahun yang disediakan oleh Colette & Lola yang lengkap. Apa saja?

Toko Kue
Sebenarnya, tempat ini adalah sebuah toko yang menyediakan berbagai macam kue yang unik dengan rasa yang tentunya lezat. Anda yang ingin mampir bisa datang ke Jalan Senopati Nomor 64, Jakarta. Di sana, Anda akan menemukan berbagai macam kue dengan bentuk yang berupa pula.

Ada yang berbentuk lucu seperti wajah hewan panda, ada pula yang memakai karakter seperti kartun. Ada kue yang cocok dimakan saat santai, ada juga kue yang bisa Anda pilih untuk pesta ulang tahun. Tempat ini juga memiliki desain yang pastinya disukai anak-anak. Beragam kue yang disediakan tertata rapi dalam etalase yang memikat. Tertarik mencoba?

Paket Ulang Tahun
Bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun buah hati Anda di toko kue Colette & Lola, Anda bisa memilih beberapa paket yang disediakan. Ada 4 paket yang bisa Anda pilih yakni paket The Birthday Bas Package yang harganya Rp4.524.000,- untuk 20 orang. Paket ini menyediakan poster signage, kids activities, goodie bag, birthday cake, dan tambahan lain.

Paket kedua adalah Extravaganza Bithday yang dibanderol dengan harga Rp10.975.000,- untuk 30 orang. Paket ini sudah termasuk poster signage, kids activities, goody bag & merchandise, birthday cake, free-flow ice water serta lemon tea.

Paket ketiga adalah The Festive Festival yang menyediakan pelayanan yang nyaris sama seperti paket The Birthday Bas Package namun untuk 30 orang dan dihargai lebih tinggi yakni Rp6.725.000,-. Terakhir, paket Dessert Table Package yang dibanderol Rp2.000.000,- untuk 20 orang.

Nah, tertarik untuk merayakan ulang tahun buah hati Anda di Colette & Lola yang pastinya bisa memberikan kepuasan bagi buah hati Anda? Anda tak perlu lagi repot menyediakan segala macam keperluan pesta karena Anda sudah terima beres. Efisien, kan?

No comments:

Post a Comment