Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

April 17, 2019

4 CARA YANG BISA DICOBA UNTUK DAPATKAN HARGA HELM MURAH

Berkendara memakai motor pada dasarnya memang tidak seaman mobil yang setiap bagiannya tertutup, sehingga hal ini membuat pengendara diberikan banyak sekali aturan-aturan yang harus dipenuhi, agar aktivitas berkendara tersebut menjadi kian nyaman. Salah satu diantaranya adalah mewajibkan untuk menggunakan helm atau pelindung kepala. Harga helm di pasaran terbilang murah, sehingga apa salahnya untuk membelinya, demi keamanan dan juga kenyamanan saat berkendara.

Tidak bisa dipungkiri jika seandainya helm ini sendiri sudah menjadi bagian dari style pengendara motor, sehingga banyak diantaranya yang memilih model-model artistik. Tampilannya menarik begitu juga dengan warna yang terkadang di matchingkan dengan sepeda atau kendaraan yang mereka miliki. Harga helm yang dijual di pasaran sebenarnya memang cukup bervariatif, ada yang kisarannya 100 ribuan rupiah, namun juga ada yang lebih dari atau juta rupiah, untuk mendapatkan yang berkualitas dengan harga terjangkau, maka berikut ini diantara tips memilihnya bagi Anda, yaitu:

  1. Pilih merk lokalan saja, namun sudah berstandar SNI, jika berbicara mengenai merk dari helm yang dijual di pasaran ini memang tergolong sangat banyak. Mulai dari produk lokal sampai dengan luar negeri. Tentunya merk-merk helm yang berasal dari pasaran Indonesia atau lokal ini ditawarkan dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan produk luar negeri. Bahkan tak jarang juga produk lokalan yang kualitasnya lebih bagus dengan harga terjangkau.
  2. Belilah helm secara online, kini ada banyak sekali diantara toko-toko online yang juga menjual helm, memungkinkan Anda untuk lebih mudah di dalam pilah-pilihnya, termasuk juga jika ingin banding-bandingkan harga mencari yang termurah. Lebih mudah membandingkan dari satu situs ke situs penjualan yang lainnya.
  3. Belilah helm pada saat moment khusus, seperti diantaranya adalah ketika toko tersebut menawarkan diskon, hal ini sering kali terjadi di situs jual beli online, dimana pada moment-moment akhir tahun ada banyak sekali penawaran menarik untuk berbagai produk otomotif, termasuk diantaranya adalah ketika Anda ingin membeli helm, juga ada diskon istimewanya.
  4. Beli helm di toko-toko pinggiran jalan, dibandingkan dengan yang dijual di toko besar maka membeli pada toko pinggiran jalan ini memungkinkan Anda untuk bisa tawar menawar harganya, sehingga menjadi lebih murah dari harga pertama dijual.

Bisa Anda coba terapkan. Harga helm sendiri pada dasarnya juga menyesuaikan dengan jenisnya, misalnya adalah model-model helm full face yang memang kisaran harganya lebih mahal jika dibandingkan dengan model half face maupun open face. Semua ini tentunya menyesuaikan dengan selera dari konsumennya sendiri, beli helm motor ini bisa juga lewat Moladin, tersedia berbagai macam varian lengkap dengan harga yang terjangkau.

No comments:

Post a Comment