January 20, 2017

PAKET SUSHI SET ENAK DAN LENGKAP INI LAYAK BANGET BUAT DICOBA LHO!



Siapa suka sushi?
Kalau ditanya begitu saya pasti bakalan tunjuk tangan dan jawab: sayaaa!
Ya, saya adalah salah satu penggemar makanan yang satu ini. Sushi merupakan salah satu menu favorit khas Jepang yang disukai oleh banyak kalangan.

Kenapa? Ya selain karena rasanya enak, nilai gizi dalam sushi juga sangat kaya lho. Bahkan yang raw dari ikan mentah segar juga saya doyan banget, padahal dulu sempet nggak suka sushi mentah. Selera orang memang bisa mengalami perubahan kalau sudah nyobain dan suka hehe. Kini, sushi bisa disantap sebagai menu makan siang pas kita sedang kumpul-kumpul bersama keluarga. Sushi juga cocok aja kok dijadiin menu pas ngobrol-ngobrol atau pesta bersama teman-teman.

Buat kamu yang doyan sushi dan dikelilingi teman-teman yang juga penggemar sushi kayak saya, sekarang telah tersedia paket sushi set enak yang lengkap di Ichiban Sushi Restaurant Jepang. Kamu bisa menikmati sajian sushi set yang menggugah selera banget untuk makan bersama keluarga, kerabat maupun pasangan. Jadi suasana kumpul-kumpul dan makan bersama bakalan makin istimewa karena menu paket sushi set di Ichiban Sushi Restaurant Jepang.

Paket sushi set yang ada di Ichiban Sushi Restaurant Jepang ini terbilang lengkap lho, karena di dalamnya sudah tersaji beberapa jenis sushi yang siap menggoda selera kita. Dalam satu paket sushi set, termasuk beberapa jenis sushi yang bisa kita nikmati berikut ini nih, apa aja?:
  • Salmon sushi. 
  • Jelly fish sushi. 
  • Ebi sushi. 
  • Tuna sushi. 
  • Chuka wakame sushi. 
  • Tamago sushi. 
  • Tobiko sushi.
Selain paket sushi set diatas, tentu dong masih banyak lagi pilihan paket menu sushi yang bisa kita pilih di Ichiban Sushi Restaurant Jepang. Mulai dari paket bento box sampek capital party, semua bisa disesuaikan dengan jenis acara dimana kita pengin menghidangkan menu sushi, contohnya kumpul-kumpul ngobrol bareng teman-teman, nonton DVD bareng-bareng, arisan dan makan bersama antara kita dengan keluarga atau kerabat. Masing-masing paket ditawarkan dengan harga yang bersahabat. Meskipun harganya bersahabat alias ramah kantong bukan berarti rasanya ala-ala dong. Soal rasa dan kualitas, semua menu makanan di Ichiban Sushi Restaurant Jepang nggak perlu kita ragukan lagi karena semua diolah oleh para chef dan koki yang profesional dan mengandalkan bahan-bahan terbaik yang berkualitas.



Hmm... makanya nggak heran dong kalau sekarang, Ichiban Sushi Restaurant Jepang menjadi salah satu restoran dengan menu-menu khas Jepang terbaik di Indonesia. Lengkapnya menu sushi set enak, ramen, chicken katsu goreng dan berbagai jenis makanan lainnya bakalan sanggup memanjakan lidah para penikmat kuliner Jepang. Itulah mengapa Ichiban Sushi Restaurant Jepang sudah tersebar di berbagai kota di tanah air untuk memenuhi selera masyarakat penggemar makanan otentik khas Negeri Sakura yang rasanya enak dan kaya gizi yang bermanfaat ini.


4 comments:

  1. Beberapa kali makan sushi tapi sama sekali belum pernah coba yg mentah. hihi.. Beneran enak kah sist? :D

    ReplyDelete
  2. Mauuuuu

    paketin ke Padang dong kakninnn

    ReplyDelete
  3. Aku engga terlalu suka suhsi yang mentah... Lebih suka yang agak mateng hahahaha

    ReplyDelete
  4. Beberapa kali nyoba sushi kayaknya belum nemu yang autentic, jadi sampai sekarang belum jatuh cinta amat sama sushi

    ReplyDelete