Featured Post

REVIEW: DITSY NIGHTGOWN - DASTER RASA GAMIS

November 9, 2016

OBROLAN RANDOM


Hai hai.
Saya kaget nemuin komen seorang teman blog dari lama saya, Feli yang bingung mana sih blog utama saya? Terus kok bisa saya update semuanya giliran?

Jadi tersanjung baca komentar dari Feli ini, karena meskipun blognya dia jarang update tapi bisa saya maklumi karena aktivitas dia sebagai ibu dua anak tentunya lebih bejibun daripada saya saat ini, masih nyempetin nulisin blognya pula.

Well teman-teman mungkin juga tahu kalau saya memiliki beberapa blog selain blog ini, semuanya jalan dan saya berusaha sebaik mungkin untuk update secara bergiliran dan tetap menulis dengan sepenuh hati tanpa adanya blog yang terabaikan. Ya pengennya sih gitu meskipun faktanya saya nggak selalu bisa update dengan rutin sesuai jadwal karena adanya hal-hal yang ternyata lebih urgent untuk dikerjain duluan. Namanya juga manusia, bisa berencana dan berusaha menepati apa yang dikerjakan sesuai rencananya tapi akhirnya Allah jugalah yang menentukan bahwa kita harus memilih mana yang lebih diprioritaskan dari hal-hal yang kita ingin lakukan.

Bukan berarti nggak ada ide lho, panjang bener deh daftar ide topik-topik yang sedianya sih pengin saya tulis tapi kemudian malah nggak jadi-jadi karena berbagai sebab. Kadang karena topik lain yang lebih mendesak untuk ditulis karena menanggapi fenomena yang sedang terjadi saat ini atau pengen curcol hal lain haha :D Gitu ada waktu eh malah keinginan buat nulis topik yang sudah saya list itu hilang.
Ah lagi-lagi namanya juga manusia.

Ini minggu-minggu terakhir saya membagi waktu weekend dan weekday antara dua kota, sebabnya pelatihan yang saya ikuti sudah hampir selesai. Tinggal nunggu ujiannya aja sih yang belum tahu kapan meskipun persiapannya kayaknya masih ala-ala gini.

Di kota sebelah saat masa pelatihan saya ngekos lagi, tinggal bareng adek. Agak-agak ngangenin gitu ya masa-masa ngekos, setelah sudah berhenti ngekos sejak bulan Februari lalu. Udah hampir setahun lho nggak kerasa, udah hampir setahun saya pergi dari Jakarta.

Ngekos bareng adek dalam jangka waktu lama ya lucu juga, udah lama kita nggak tinggal bareng lama-lama sampek lebih dari sebulan sejak saya merantau untuk kuliah. Dia lagi konsentrasi pada usaha dietnya, dia minta saya nyemangatin terus katanya. Usaha diet beberapa bulan terakhir berhasil bikin berat badannya turun 10 kg, keren yaa... apa kabar saya yang mantep berat badan nggak turun-turun lagi hahaha.

Dia sedang diet rendah kalori dan tips diet rendah kalori dari si adek dengan nggak banyak makan gorengan, masih makan sih tapi jauh dikurangin daripada dulu, dulunya dia nggak bisa makan tanpa kerupuk sekarang udah bisa-bisa aja. Gula diganti jadi Tropicanaslim, merk mie instan favorit diganti stok Tropicanaslim yang ramah diet tapi tetep enak. Cemilannya juga ganti jadi ubi bakar. Komitmennya dapet banget, saya jadi pengin niru. Habisan berat badan dulu kayaknya pas masih ngantor di Surabaya masih 58, sekaran melarnya banyak banget LOL. Kudu komitmen diet beneran ini :D

5 comments:

  1. Hihiiii untungnyaahhh aku pengikut setiaa blog kamuuuu, jadi tau yang mana yg utama dan suka aku klak klik klak klik tiap hari,, ya yang listeninda, ahahhahah..ga tau kenapa dari sekian temen blogger klo baca di postinganmu serasa deg degan kek nunggu baca buku baru nyin, trus suka antusias gitu, jadi aku bacain blogmu biasanya terakhiran dinbanding blog temen2 yg lain...biar bisa konsen bacanya cobaaakkk #satu hal yg kamu gatau kan dari aku akakkaka

    Jadi walo belum komen, biasanya aku udah baca duluan dari kapan hari, sessaat setelah kamu update

    ReplyDelete
  2. Iya mbak saya juga bingung setiap saya berkunjung ke blognya mbak ada banyak blog yang di update, tapi karena sudah biasa jadi tahu.

    ReplyDelete
  3. semangat teruss kak Nindaa nge-blog nyaa 😄 semoga nanti pas ujian juga dilancarkan ya aminn...

    ReplyDelete
  4. Ohhh fely dari sini toh. Aku aja ampir lupa

    ReplyDelete